Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Jamin Kelancaran Komunikasi saat Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 03 April 2024, 10:10 WIB
PLN Icon Plus Jamin Kelancaran Komunikasi saat Lebaran
Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi memimpin Apel Siaga Idulfitri 1445 H/Ist
rmol news logo Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H, PLN Icon Plus kembali menggelar Apel Siaga PLN Icon Plus dengan fokus pada kesiapan jaringan dan layanan telekomunikasi.

Terutama untuk menunjang kehandalan pasokan listrik PLN serta kenyamanan pelanggan PLN Icon Plus memanfaatkan layanan selama masa siaga Idulfitri 2024.

Apel Siaga Idulfitri PLN Icon Plus kali ini digelar secara serentak di seluruh Kantor PLN Icon Plus se Indonesia yang  dipimpin langsung Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dari Kantor SBU Regional Jakarta dan Banten di Cawang.

“Siaga Lebaran yang dilaksanakan mulai dari 3 April sampai 18 April adalah bentuk pengabdian dan ibadah bagi kita," kata Ari Rahmat dalam keterangannya, Rabu (3/4).

Untuk memastikan jaringan komunikasi tetap stabil dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama perayaan Idulfitri, PLN Icon Plus menerjunkan lebih dari 2.000 personel Tim Serpo yang tersebar di 10 SBU dan kantor-kantor perwakilan PLN Icon Plus di seluruh Indonesia.

"Semua yang bertugas harus menjaga kesehatan dan stamina serta memastikan seluruh aspek K3L terpenuhi dengan baik,” pesan Ari Rahmat.

Melalui Apel Siaga Idulfitri, PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai perusahaan yang kompeten dan kredibel, terutama dalam kesiapan layanan jaringan telekomunikasi yang andal.

Dengan demikian, momen Lebaran dapat berjalan lancar dan menjadi peristiwa menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA