Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UBSI Genjot Prestasi Mahasiswa di Bidang Olahraga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 01 April 2024, 10:20 WIB
UBSI Genjot Prestasi Mahasiswa di Bidang Olahraga
Rektor Universitas BSI, Prof Mochamad Wahyudi meresmikanaula serbaguna di Universitas BSI Kampus Pemuda, Jakarta/Ist
rmol news logo Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berupaya meningkatkan produktivitas yang tinggi baik akademik maupun non akademik dengan melakukan peresmian aula serbaguna di Universitas BSI Kampus Pemuda, Jakarta.

Rektor Universitas BSI, Prof Mochamad Wahyudi berharap dengan peresmian aula serbaguna dapat meningkatkan jumlah mahasiswa dan prestasi mahasiswa Universitas BSI Kampus Pemuda.

“Allhamdulillah sekarang di beberapa tempat sudah ada sarana dan prasarana untuk keperluan mahasiswa. Semoga kedepannya dapat lebih dirawat lagi sarana dan prasarana yang sudah dibuat,” kata Mochamad Wahyudi dalam keterangannya, Senin (1/4).

Menurut Mochamad Wahyudi, pembuatan aula serbaguna dan rock climbing diharapkan dapat meningkatkan prestasi mahasiswa di bidang olahraga.

“Universitas BSI selalu mendukung mahasiswa dalam meningkatkan pretasi baik dibidang akademik maupun non akademik," kata Mochamad Wahyudi.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Pemuda Feri Prasetyo  menyampaikan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah memahami kebutuhan mahasiswa dengan dibangunnya aula serbaguna.

“Alhamdulillah kita sekarang ada fasilitas dan tempat untuk olahraga, kita juga sudah punya rock climbing dan aula serbaguna," kata Feri. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA