Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IFW 2024 Diminati Masyarakat Daerah hingga Luar Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 31 Maret 2024, 11:36 WIB
IFW 2024 Diminati Masyarakat Daerah hingga Luar Negeri
Sosialita Novita Emilda/Ist
rmol news logo Hajatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 yang berlangsung selama lima hari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, dinilai sukses. Pameran busana yang menampilkan hasil karya dari sejumlah desainer papan atas tersebut menunjukkan kelasnya Indonesia di mata dunia.

"Saya salut dan bangga terhadap gelaran IFW yang digelar dengan meriah dan berkelas," kata sosialita Novita Emilda kepada wartawan, Minggu (31/3).

Festival busana yang digelar dari tanggal 27 sampai 31 Maret 2024 sangat diminati masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri.

"Semuanya tampak menikmati berbagai rangkaian acara yang dikemas dengan apik," kata wanita pengusaha yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Duta Topkey Energi di bilangan Pluit, Jakarta Utara ini.

Novita mengaku sangat tertarik dengan rancangan busana yang memadukan antar unsur tradisional dan modern.

"Konsep klasik yang merupakan warisan leluhur kita wajib dieksplorasi secara terus-menerus sebagai wujud cinta budaya Nusantara," kata Novita.

Novita juga sangat terkesan dengan sejumlah koleksi busana hasil kreasi perancang papan atas seperti Ivan Gunawan, Tina Andrean, dan Irwan Tirta.

"Karya-karya mereka tampak indah dan berkelas. Ada sejumlah busana dengan sentuhan tradisional bercampur dengan gaya modern, sehingga karya tersebut sangat menarik perhatian generasi muda masa kini," kata Novita. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA