Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peradaban Jabodetabek Resmikan Kantor Baru di Pancoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 30 Maret 2024, 23:17 WIB
Peradaban Jabodetabek Resmikan Kantor Baru di Pancoran
Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) Wilayah Jabodetabek/Ist
rmol news logo Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) Wilayah Jabodetabek menggelar syukuran peresmian kantor baru di Pancoran, Jakarta Selatan.

Peresmian secara seremoni dilakukan Ketua I DPP Peradaban Kiai Fauzan Kamil. Dia berharap, tempat baru itu menjadi tempat pusat kegiatan dan menambah semangat para pengurus dan anggota dalam kegiatan organisasi.

"Adanya kantor baru tentu menjadi sebuah spirit baru untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan organisasi, dan tentunya semakin memperkuat tali silaturahmi antar alumni Banyuanyar," ujar Kiai Fauzan dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/3).

Dia menyampaikan, adanya kantor ini membuktikan  bahwa Peradaban Jabodetabek memiliki semangat untuk terus selalu terhubung lahir maupun batin dengan pondok pesantren Banyuanyar.

"Kita harus selalu terhubung baik lahir maupun batin dengan banyuanyar, dan Insya Allah kita sebagai santri akan mendapatkan barokah dari guru-guru kita," ujarnya.

Sementara Ketua DPW Peradaban Jabodetabek Ach. Fauzi mengatakan kantor ini akan menjadi pusat kegiatan baik keagamaan, sosial, pendidikan maupun ekonomi.

"Semoga ini menjadi spirit baru peradaban untuk lebih mengabdi kepada agama, umat dan bangsa," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA