Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi PT MMI-Pelindo Berbagi Ramadan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 27 Maret 2024, 12:58 WIB
Kolaborasi PT MMI-Pelindo Berbagi Ramadan 2024
PT Menara Maritim Indonesia (PT MMI) berpartisipasi dalam event "Pelindo Berbagi Ramadan 2024"/Ist
rmol news logo Di bulan suci ini, seluruh BUMN hadir di tengah masyarakat agar bisa merasakan berkah bulan Ramadan dan bisa beribadah secara khusyuk.

Salah satunya PT Pelindo bersama sejumlah anak usahanya turut berbagi dengan masyarakat sekitarnya. Bertajuk "Pelindo Berbagi Ramadan 2024", event Pelindo tidak hanya dilakukan secara holding, tetapi bersama anak usahanya. Di antaranya PT Menara Maritim Indonesia (PT MMI).

Sebagai anak usaha dari subholding PT Pelindo Solusi Logistik, PT MMI secara konsisten menyelenggarakan berbagi takjil di beberapa tempat. Seperti di Masjid Baitul Bahri yang berada di kawasan Pelindo Tower; dan Kantor Kelurahan Rawa Badak Utara.

Plt Direktur Utama PT MMI Rudy Istiawan mengatakan, jajarannya telah melakukan berbagi takjil selama sepekan pada Ramadan 1445 H.

"Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan dan kebaikan, sekaligus momen terbaik untuk saling berbagi," ungkap Rudy Istiawan di Jakarta pada Rabu (27/3).

Selain berbagi takjil, kata Rudy Istiawan, PT MMI ikut membersamai Pelindo Berbagi Ramadan 2024 dalam berbagai kegiatan lainnya, seperti Mudik Bersama BUMN, pembagian sembako untuk masyarakat sekitar Pelindo Tower, dan pembagian santunan untuk anak yatim piatu.

Dalam Pelindo Berbagi Ramadan 2024, kata Rudy, PT MMI tidak sekadar hanya menjadi bagian kecil. PT MMI mengambil peran di bidang tertentu. Sehingga masyarakat di sekitar Pelindo Tower benar-benar dapat merasakan manfaat BUMN.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA