Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Pesawaran dan Istri Pergi ke Rusia, Begini Kata Kadiskominfo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 19 Maret 2024, 13:52 WIB
Bupati Pesawaran dan Istri Pergi ke Rusia, Begini Kata Kadiskominfo
Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona/Net
rmol news logo Beredar kabar Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona beserta staf melakukan lawatan ke Rusia pada Minggu (17/3). Kabar ini sempat membuat publik heboh.

Merespons kabar tersebut, Kadiskominfo Pesawaran, Jayadi Yasa pun membenarkan lawatan sang bupati beserta istri dan stafnya ke negara yang sedang berkonflik dengan Ukraina itu.

Namun demikian, Jayadi menyebut lawatan bupati itu bukan untuk jalan-jalan semata, melainkan kunjungan kerja.

"Itu bukan jalan-jalan, jadi Pak Bupati dapat undangan dari Kementerian Pariwisata untuk menghadiri kegiatan Moscow International Tour and Travel (MITT). Itu promosi pariwisata terbesar di Rusia," kata Jayadi Yasa diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (19/3).

Kunjungan Bupati Pesawaran bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan memperluas jejaring investasi di bidang pariwisata.

"Pesawaran salah satu yang diajak kementerian ke situ (Rusia) karena melihat waktu acara PIP di Jakarta, punya potensi yang besar di sektor pariwisata," jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pesawaran didampingi istri, Nanda Indira Dendi; Kadis Bappeda, Adhytia Hidayat; Kadis Pendidikan dan kebudayaan Pesawaran; Anca Martha Utama.

"Jadi bukan jalan-jalan, tugas promosi pariwisata mendampingi Kementerian Pariwisata. Semua pendanaan dari sana, demikian," ujarnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA