Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selama Ramadan Taman Margasatwa Ragunan Tetap Buka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 11 Maret 2024, 10:19 WIB
Selama Ramadan Taman Margasatwa Ragunan Tetap Buka
Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Selama Ramadan 1445 Hijriah Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan dipastikan tetap buka bagi para wisatawan.

Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang mengatakan, selama Ramadan 1445 Hijriah, pihaknya masih tetap buka untuk kunjungan wisatawan yang akan berwisata.

"Untuk normalnya jam operasional dari 07.00 WIB sampai 16.00 WIB," kata Bambang dikutip Senin (11/3).

Bambang mengatakan, saat ini pihaknya masih belum mengeluarkan perubahan jam operasional secara resmi karena masih dalam pembahasan.

Bambang menjelaskan, yang pasti untuk jam kerja karyawan Taman Margasatwa Ragunan selama Ramadhan mengalami perubahan dari biasanya karena menyesuaikan dengan peraturan yang ada.

"Untuk jam operasional akan diinformasikan nanti melalui sosial media Ragunan. Namun untuk jam kerja karyawan diubah menjadi pukul jam 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB," kata Bambang.

Bambang menambahkan bahwa pada tanggal 11 dan 13 Maret 2024 Taman Margasatwa Ragunan tidak tutup karena bersamaan dengan cuti bersama.

Bambang menjelaskan, Taman Margasatwa Ragunan akan tutup pada Rabu (13/3) untuk libur satwa menggantikan Senin (11/3).rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA