Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PNM Raih Penghargaan BCOMSS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 08 Maret 2024, 15:15 WIB
PNM Raih Penghargaan  BCOMSS 2024
PNM meraih Award Top Contributor BUMN For Communications di ajang BCOMSS 2024/Ist
rmol news logo PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menerima Award Top Contributor BUMN For Communications di ajang BCOMSS 2024 yang digelar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

BCOMSS 2024 merupakan gelaran tahunan yang bertujuan untuk merangsang BUMN menghadirkan keterbukaam informasi pada perusahaan BUMN.

Pada gelaran penghargaan yang dihadiri milenial BUMN ini, Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan secara langsung Award Top Contributor BUMN For Communications kepada Dirut PNM Arief Mulyadi.

Erick Thohir mengatakan, BCOMSS menjadi upaya untuk mendorong keterbukaan informasi perusahaan BUMN.

Menurutnya, perusahaan BUMN kini semakin transparan terbukti dari jumlah pemberitaan perusahaan BUMN yang pada tahun 2021 hanya berjumlah sekitar 600 ribu sedangkan di tahun 2023 jumlahnya hampir mencapai 1,5 juta.

"Alhamdulillah, hari ini bisa kita saksikan banyak sekali perusahaan- perusahaan BUMN yang terus bermigrasi untuk kebaikan. Artinya terus membuka diri," kata Erick Thohir dikutip Jumat (8/3).

Erick menekankan dengan keterbukaan informasi, BUMN akan lebih siap menghadapi isu-isu ataupun informasi yang positif maupun yang negatif untuk keberlangsungan perusahaan BUMN menjadi lebih baik.

Arief Mulyadi berterima kasih kepada semua insan PNM atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga PNM mampu mendapatkan awarding ini.

“Tentunya penghargaan ini merupakan buah kerja keras bersama lebih dari 70 ribu Insan PNM yang tersebar di 35 provinsi di Indonesia serta 15,2 juta nasabah PNM Mekaar yang juga telah gigih berjuang, menjalankan usaha untuk memberi kesejahteraan bagi keluarga Indonesia," kata Arief.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA