Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasar Jaya Perbaiki Mekanisme Antrean Pangan Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 08 Maret 2024, 06:48 WIB
Pasar Jaya Perbaiki Mekanisme Antrean Pangan Murah
Manajer Humas Perumda Pasar Jaya, Agus Lamun/Net
rmol news logo Perumda Pasar Jaya merespons munculnya keluhan antrean online bagi penerima manfaat Pangan Murah Bersubsidi.

Manajer Humas Perumda Pasar Jaya, Agus Lamun mengatakan, setiap kebijakan yang dikeluarkan terkait pendistribusian Pangan Murah Bersubsidi tentu ada plus minusnya.

"Kami akan terus berupaya melakukan perbaikan agar pelayanan yang kami berikan menjadi lebih baik, termasuk soal antrean online ini," kata Agus kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (8/3).

Menurut Agus, Pasar Jaya sebelumnya  telah melakukan perbaikan mekanisme antrean dari antrean manual di lapangan menjadi antrean online.

"Antrean online ini untuk mempermudah bagi penerima manfaat dan menjadi lebih tertib tentunya," kata Agus.

Terkait adanya keluhan antrean online, menurut Agus, akan menjadi bahan evaluasi Pasar Jaya untuk melakukan perbaikan kedepannya agar  mekanisme yang diterapkan bisa tepat manfaat dan sasarannya.

"Pasar Jaya terus melakukan perbaikan pelayanan guna mempermudah masyarakat penerima manfaat," demikian Agus.

Perumda Pasar Jaya diketahui menerapkan mekanisme baru kepada seluruh penerima manfaat Pangan Murah Bersubsidi untuk melakukan pendaftaran online di website https://antriankjp.pasarjaya.co.id H-1 sebelum pengambilan barang. Aturan ini diterapkan sejak akhir Januari 2024 lalu. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA