Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konser Ed Sheeran di JIS, Tersedia 7 Fasilitas Parkir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 02 Maret 2024, 05:18 WIB
Konser Ed Sheeran di JIS, Tersedia 7 Fasilitas Parkir
Konser Ed Sheeran akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (2/3)/Net
rmol news logo Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta menyediakan sebanyak tujuh fasilitas parkir bagi penonton konser musik Ed Sheeran + - = ÷ x Tour di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (2/3).

Lokasi fasilitas parkir berada di RSPI Sulianti Soeroso, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D’ Arcici, Ruko Sunter Nirwana, Ancol Karnaval dan JIExpo.

“Total terdapat 3.043 Satuan Ruang Parkir (SRP) untuk mobil dan 2.000 SRP untuk motor,” kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo dikutip Sabtu (2/3).

Syafrin menjelaskan, Pemprov DKI Jakarta juga menyediakan layanan shuttle bus pada jam operasional mulai pukul 12.00 sampai 23.00 dengan lokasi penjemputan Ancol Karnaval, JIExpo dan Gelora Bung Karno (Parkir Timur).

“Lokasi drop off/pick up Shuttle Bus Ancol Karnaval di Akses Jembatan Penyeberangan Orang, sedangkan lokasi drop off/pick up Shuttle Bus JIExpo dan Gelora Bung Karno di Halte JIS (Ramp Barat),” kata Syafrin.

Syafrin mengimbau penonton konser menggunakan angkutan umum menuju Jakarta International Stadium (JIS) dengan layanan reguler yang tersedia pada 10 rute antara lain:

a. 14 : JIS-Senen

b. 14A : Harmoni-JIS

c. 14B : Tanjung Priok-Senen Via JIS

d. 12P : St. LRT Pegangsaan Dua-JIS

e. JAK.77: Tanjung Priok-Jembatan Item

f. JAK.88: Terminal Tanjung Priok-Ancol Barat

g. JAK.89: Terminal Tanjung Priok-Taman Kota Intan

h. JAK.90: Terminal Tanjung Priok-Rusun Kemayoran

i. JAK.118: Taman Waduk Papanggo-Kota Tua

j. JAK.120: JIS-Terminal Muara Angke.

“Diimbau kepada para pengguna jalan yang tidak berkepentingan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan,” tutup Syafrin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA