Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

35 Gelanggang Remaja Direnovasi, Pemuda Diharap Termotivasi Cetak Prestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Februari 2024, 16:11 WIB
35 Gelanggang Remaja Direnovasi, Pemuda Diharap Termotivasi Cetak Prestasi
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani/Ist
rmol news logo Kota Jakarta memiliki banyak gedung gelanggang remaja di setiap wilayah administrasi. Sayangnya, banyak gedung yang sudah tidak terawat.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, menyambut baik rencana Pemprov DKI Jakarta lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang ingin merenovasi 35 gelanggang remaja di seluruh Jakarta.

Menurutnya, gelanggang remaja yang terawat bisa menatik minat anak muda untuk melakukan berbagai kegiatan positif.

“Saya harap dengan renovasi ini anak muda nggak perlu khawatir lagi cari tempat buat kumpul dan olahraga, karena Pemprov sudah memfasilitasi gelanggang remaja yang layak di setiap daerah,” ungkap Zita lewat keterangan tertulisnya, Minggu (25/2).

Program ini sesungguhnya sudah dicanangkan sejak 2022. Gelanggang remaja yang sudah direnovasi salah satunya Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJT). Di tahun ini, Pemprov DKI berencana merenovasi Gelanggang Remaja Cipayung dan Gelanggang Remaja Sawah Besar.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) berharap keberadaan gelanggang remaja dapat memotivasi anak muda Jakarta untuk berprestasi di berbagai bidang, utamanya olahraga.

“Kalau begini kan nanti mereka bisa lihat, Pemprov hadir nih, mengakomodir kebutuhan mereka. Nah saya harap kemudian mereka juga terdorong untuk berkontribusi mengharumkan nama bangsa lewat prestasi-prestasi mereka kelak,” tandas Zita.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA