Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Persiapan Baik, Pj Gubernur Sumut Cek Venue F1 Power Boat di Danau Toba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 23 Februari 2024, 20:27 WIB
Pastikan Persiapan Baik, Pj Gubernur Sumut Cek Venue F1 Power Boat di Danau Toba
Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin dan Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi mengecek venue F1 Powerboat di Danau Toba/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin meninjau venue F1 Powerboat 2024 di Balige. Pj Gubernur Hassanudin memastikan persiapannya berjalan dengan baik.
 
F1 Powerboat atau dikenal dengan nama F1H20 akan digelar 2-3 Maret 2024. Saat ini pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan panitia nasional InJourney sedang mempersiapkan event internasional ini.
 
"Persiapannya berjalan dengan baik, karena ini yang kedua kalinya, tentu kita sudah punya pengalaman dan yang kali ini harus lebih baik lagi," kata Pj Gubernur Hassanudin, usai meninjau venue F1 Powerboat di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Jumat (23/2).
 
Hassanudin berharap event ini bisa memberikan dampak lebih besar untuk perekonomian masyarakat. Selain itu juga, bisa meningkatkan kunjungan wisata ke Danau Toba.
 
"Kalau tahun lalu sekitar Rp300 miliar lebih dampaknya pada masyarakat, kali ini kita harap bisa lebih, sekitar Rp500 miliar, pelaku UMKM juga diharapkan meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya," kata Hassanudin.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA