Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipimpin Didik Rachbini, Tiang Pancang Masjid Lippo Cikarang 2 Mulai Dipasang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 21 Februari 2024, 02:14 WIB
Dipimpin Didik Rachbini, Tiang Pancang Masjid Lippo Cikarang 2 Mulai Dipasang
Pemasangan tiang pancang Masjid Lippo Cikarang/Istimewa
rmol news logo Setelah dinantikan sekian lama, Masjid Lippo Cikarang 2 yang berlokasi di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Cibatu, Cikarang Selatan akhirnya dibangun.

Pembangunan ini diawali dengan pemasangan tiang pancang yang dipimpin langsung oleh Presiden Komisaris Lippo Cikarang Prof Didik J. Rachbini bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Presiden Komisaris LPCK Prof Didik J. Rachbini mengatakan tiang pancang ini merupakan simbol komitmen antara pihak pengembang dan masyarakat dalam membangun rumah ibadah.

Diharapkan pembangunan berjalan lancar dan cepat selesai sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat di kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan dibangunnya masjid ini, dapat melengkapi fasilitas umum masyarakat di kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya dalam mendukung sarana ibadah bagi umat beragama," ungkap Prof. Didik, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (20/2).

Masjid Lippo Cikarang 2 ini, lanjut dia, berdiri di atas lahan sekitar 2.000 meter persegi di dalam kawasan strategis di Lippo Cikarang yang menjadi titik temu area komersial, residensial, hingga berdampingan dengan Kawasan Industri Delta Silicon.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu juga telah dilakukan peletakan tiang pancang pertama untuk pembangunan Gereja Katolik Ibu Teresa Paroki Cikarang yang berlokasi tidak jauh dari lokasi Masjid Lippo Cikarang 2.

Diharapkan dengan kehadiran semua fasilitas ibadah ini, masyarakat dapat melakukan kegiatan beribadah dengan lebih nyaman, damai, dan tenteram. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA