Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Brebes Sumbang 10 Ribu Butir Telur Asin ke JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 05:21 WIB
Warga Brebes Sumbang 10 Ribu Butir Telur Asin ke JIS
Perajin telur asin Brebes/Ist
rmol news logo Masyarakat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, kompak menyumbang telur asin untuk peserta Kampanye Kumpul Akbar Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu pagi (10/2).

Koordinator Presidium Gerakan Rakyat untuk Perubahan Jawa Tengah, Azmi Asmuni Majid mengatakan, para perajin telur asin asal Brebes secara sukarela menyumbang 10.000 butir telur asin untuk peserta Kampanye Kumpul Akbar Amin di JIS.

"Meskipun ini tidak seberapa, ini sebagai wujud kepedulian masyarakat Brebes untuk perubahan mewujudkan Indonesia adil makmur untuk semua," kata Azmi.

Azmi berharap agar sumbangan telur dari warga Brebes ini dapat memberikan energi bagi semua peserta di JIS yang menginginkan perubahan di negeri ini.

"Salam dari Brebes untuk Pak Anies dan Gus Muhaimin, semoga bisa mengemban amanah ini dalam kemenangan di 14 Februari 2024," tutur Azmi.

Kampanye akbar pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini mengangkat tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah". Acara digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA