Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BUMD Pariwisata Dukung Program Sembako Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 07 Februari 2024, 22:59 WIB
BUMD Pariwisata Dukung Program Sembako Murah
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau pelaksanaan program Sembako Murah/Ist
rmol news logo BUMD Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) turut berpartisipasi dalam program Sembako Murah yang digagas Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sejak 15 Januari 2024

Bekerja sama dengan dengan PT Food Station Tjipinang serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta lainnya, JXB menjual 1.500 paket sembako murah di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat dan Kelurahan Rawa Badak Utara, Jakarta Utara, Rabu (7/2).

Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf mengatakan, program Sembako Murah ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Jakarta yang membutuhkan dan menjadi bagian dari program besar ketahanan pangan.

“Sebagai lembaga pariwisata yang berkomitmen untuk memajukan Jakarta sebagai destinasi wisata yang unggul, JXB merasa penting untuk mendukung inisiatif Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat," kata Yunn.

"Kami percaya bahwa program Sembako Murah ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Jakarta yang membutuhkan,” sambungnya.

Hari ini program Sembako Murah digelar secara serentak di 44 kecamatan di DKI Jakarta bersama 26 mitra, dengan menyediakan 42 ribu paket sembako.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA