Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JXB dan ASIOP Football Academy Hadirkan Lapangan Sepak Bola Berstandar Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 07 Februari 2024, 17:03 WIB
JXB dan ASIOP Football Academy Hadirkan Lapangan Sepak Bola Berstandar Internasional
Penandatanganan perjanjian kerja sama sewa menyewa Lapangan Sepak Bola D’Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Jakarta Experience Board (JXB)/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) dan PT Global Sports Group menandatangani perjanjian kerja sama sewa menyewa Lapangan Sepak Bola D’Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Perjanjian ini ditandatangani Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf dan Direktur Utama PT Global Sports Group Ade Wellington di Ballroom Tjempaka, The Tavia Heritage Hotel, Cempaka Putih, Jakarta  Pusat,  Rabu (6/2).

Hadir mendampingi Komisaris Utama JXB Agus Sudarno, Komisaris JXB Ichwan Ridwan, Direktur Administrasi dan Keuangan JXB Zulfarshah, dan Direktur Operasional dan Transformasi Digital JXB Bogi Aditya, serta President Director dari ASIOP Football Academy Ade Primasyarif.

Kerja sama yang disepakati melingkupi perjanjian sewa menyewa lapangan sepak bola di D’Arcici Sport Center seluas 17.478 m2, yang terletak di Cempaka Putih. Akan dibangun lapangan sepak bola bertaraf internasional dengan menggunakan rumput sintetis.

“Cempaka Putih merupakan daerah potensial untuk sarana olahraga, mengingat lokasinya yang dekat dengan daerah hunian maupun perkantoran. Walau kita harus bersabar karena proses pembangunan akan dilaksanakan sekitar enam bulan kedepan,” kata Yunn Bali Mohammad Yusuf.

Yunn mengatakan, hadirnya lapangan sepak bola bertaraf internasional ini merupakan bagian dari kontribusi JXB sebagai BUMD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Jakarta.

Sementara Ade Wellington mengatakan, dengan hadirnya lapangan sepak bola yang dikelola oleh ASIOP, maka akan menambah fasilitas yang ada di D’Arcici Sport Center, Cempaka Putih.

Saat ini, fasilitas olahraga yang tersedia di antaranya kolam renang, jogging track dan lapangan futsal.

"Semoga dengan hadirnya lapangan sepak bola dengan standar internasional dapat memenuhi kebutuhan sarana olahraga bagi masyarakat di Jakarta Pusat, khususnya daerah Cempaka Putih," kata Ade. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA