Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati HUT ke-4, R17 Group Gelar Donor Darah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 02 Februari 2024, 11:47 WIB
Peringati HUT ke-4, R17 Group Gelar Donor Darah
Puluhan karyawan melakukan donor darah yang diselenggarakan R17 Group di Tower D, 18 Parc Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/2)/RMOL
rmol news logo Memperingati hari ulang tahun ke-4, R17 Group menggelar donor darah dengan tema "Donate Blood Save Life" di Tower D, 18 Parc Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Human Capital Development R17 Group, Yuli Setianto mengatakan, kegiatan donor darah tersebut merupakan kedua kalinya digelar R17 Group.

"Donor darah kali ini adalah kegiatan kedua, yang pertama  telah dilakukan tanggal 30 Oktober 2023 lalu," kata pria yang akrab disapa Yulis ini kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Menurut Yulis, acara donor darah kali ini, R17 Group mengundang semua anggota tenant yang ada di 18 Parc Place, mulai dari gedung A sampai D.

"Yang sudah mendaftar melalui Google Form (untuk mengikuti kegiatan donor darah) sudah ada 90 orang," kata Yulis.

Yulis menambahkan, ke depan R17 Group rencananya rutin melakukan kegiatan donor darah setiap tiga bulan sekali.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, puluhan karyawan dari Gedung 18 Parc Place mengantre untuk mengisi data dan melakukan donor darah yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai pada 13.00 WIB.

Mereka yang sudah melakukan donor darah berhak mendapatkan bingkisan, jus jambu dan bubur kacang hijau.

Salah seorang peserta donor dari karyawan R17 Group, bernama Karim mengaku tertarik mengikuti kegiatan donor untuk pertama kalinya.

"Coba aja sih, denger cerita dari temen, katanya keluarganya terselamatkan karena donor darah. Ini pertama kali saya ikut," kata Karim.

Sementara itu, karyawan dari Bomba Group, Arranza mengaku sudah rutin mendonorkan darahnya karena dirasa baik untuk kesehatannya.

"Dulu sempet rutin, ke badan lebih enak, lebih seger. Berharap ada lagi untuk berikutnya," kata Arranza.

Hal senada disampaikan Building Manager 18 Parc Place, Aditya Arya Dharma. Ia mengaku senang dengan adanya kegiatan donor darah di dekat kantornya.

"Karena saya sudah rutin melakukan donor darah setiap tiga bulan sekali, kebetulan di sini ada deket dari kantor. Saya senang sekali," kata Aditya.

Aditya mengapresiasi gelaran donor darah ini dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 untuk R17 Group. Dia berharap, perusahaan itu terus maju.

"Saya berharap R-17 terus berkembang, semakin besar," tutup Afditya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA