Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi AirNav Indonesia, Chappy Hakim Hibahkan 30 Buku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 02 Februari 2024, 10:34 WIB
rmol news logo Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia (PSAPI) Marsekal TNI (Purn.) Chappy Hakim melakukan kunjungan ke Lembaga Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia).

Kunjungan ini dilakukan di Gedung AirNav Cabang Jakarta Air Traffic Service Center ( JATSC), Tangerang, Banten pada Kamis (1/2).

Kedatangan Chappy disambut hangat oleh Direktur Utama AirNav Indonesia Polana B. Pramesti, Direktur Keselamatan, Keamanan, dan Standarisasi AirNav Indonesia Riza Fahmi, seerta Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Hermana Soegijantoro.

"Ini menjadi satu kehormatan kami dikunjungi Pak Chappy beserta tim," ujar Polana, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL.

Dalam bincang santai tersebut, Chappy menggarisbawahi pentingnya literasi dan dunia penerbangan. Ia juga menyoroti keterikatan strategis antara kedirgantaraan dan keamanan nasional.

Pada kesempatan itu, Chappy juga menyumbangkan 30 buku karyanya tentang penerbangan.

"Siapapun yang membaca buku ini akan dibawa pada suatu gambaran, pengetahuan, dan imajinasi dalam dunia penerbangan, yang tentunya memberi manfaat secara teori serta praktik tentang leadership maupun dunia penerbangan itu sendiri," ujar Chappy.

Kegiatan berlanjut dengan kunjungan ke Jakarta Air Traffic Service Center, yaitu pusat menara pantau pengendalian lalu lintas udara yang menjadi sarana vital dalam mengawasi pergerakan pesawat udara di wilayah sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA