Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fun Futsal Wadah Positif Pemuda Cegah Tawuran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 08 Januari 2024, 10:09 WIB
Fun Futsal Wadah Positif Pemuda Cegah Tawuran
Fun futsal di Kelurahan Utankayu Utara, Matraman, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Fun futsal diharapkan menjadi salah satu wadah positif bagi anak-anak muda dalam mencegah terjadinya kasus tawuran di ibu kota.

Demikian disampaikan Ketua Karang Taruna Kelurahan Utankayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, Abdul Azis dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/1).

"Fun futsal ini untuk mencegah maraknya tawuran antar pemuda yang  belakangan ini sering terjadi di beberapa wilayah di ibu kota," kata Abdul Azis.

Abdul Azis juga meminta kepada anak-anak muda untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam membanggakan orang tua, keluarga serta nama baik sekolah.

"Raih prestasi melalui kegiatan yang positif untuk jadi kebanggaan semuanya. Tunjukkan kemampuan dan ketrampilan yang dimiliki," kata Abdul Azis.

Selain itu, Abdul Azis juga mengimbau kepada anak-anak muda untuk memanfaatkan fasilitas publik yang dibangun Pemmprov DKI Jakarta, seperti gedung olahraga, lapangan futsal dan lainnya.

"Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan sama-sama kita menjaga lingkungan yang damai dan bersahabat, seperti pengharagaan yang diperoleh dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarata Timur yaitu Kota Layak Pemuda," demikian Abdul Azis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA