Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minat Kuliah ke Luar Negeri? Yuk Kunjungi IFF 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 04 Januari 2024, 01:44 WIB
Minat Kuliah ke Luar Negeri? Yuk Kunjungi IFF 2024
Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan mengadakan International Faculty Festival (IFF) 2024/Ist
rmol news logo Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan mengadakan International Faculty Festival (IFF) 2024 pada Minggu (14/1) di Marquee Offices Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan pukul 14.00-17.00 WIB. Kegiatan tersebut digelar secara gratis serta terbuka untuk umum.

IFF 2024 akan dihadiri perwakilan dari universitas-universitas terbaik  di dunia, seperti dari Australia, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Selandia Baru, Jerman, Irlandia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya.

Orang tua dan para pelajar yang sedang mencari informasi lengkap mengenai studi ke luar negeri untuk program diploma, bachelor, master, sampai PhD silakan datang ke IFF 2024. Peserta yang hadir akan mendapatkan kesempatan exclusive 1 on 1 dengan perwakilan Universitas dan expert counsellor, serta mendapatkan informasi beasiswa dan opportunity lainnya.

Selain pameran pendidikan internasional, IFF 2024 juga diisi berbagai rangkaian acara yang bisa diikuti oleh para peserta seperti High School Student Competition serta Study Abroad Talk Show.

Talk show akan menghadirkan narasumber yang luar biasa yaitu Staf Khusus Kepresidenan Billy Mambrasar, Awardee Australia Award Scholarship di Australian National University, dan Awardee LPDP di University of Pennsylvania.

Sama seperti event EEVS sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan selama acara berlangsung. Tersedia diskon tiket pesawat up to 50% untuk 5 student intake, Voucher MAP total Rp2,5 juta, dan banyak hadiah lainnya. Daftar dan dapatkan tiket secara gratis di https://bit.ly/IFF24.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA