Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gencar Sosialisasikan Pasangan Amin, BKMT Berharap Tak Ada Kecurangan pada Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 31 Desember 2023, 05:54 WIB
Gencar Sosialisasikan Pasangan Amin, BKMT Berharap Tak Ada Kecurangan pada Pilpres 2024
Emak-emak dari pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara terus sosialisasikan pasangan Amin ke masyarakat/Istimewa
rmol news logo Memaksimalkan waktu tersisa, emak-emak dari pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara bergerak ke sampai ke desa-desa untuk mensosialisasikan pasangan calon presiden-wakil presiden, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), pada Pilpres 2024.

Ketua BKMT Lampung Utara, Bunda Merry Sag mengatakan, jaringan emak-emak lintas provinsi  ini bergerak sampai ke tingkat Desa, RT/RW, bahkan sampai ke tiap rumah untuk mensosialisasikan pasangan Amin. Khususnya di wilayah Lampung Utara, Provinsi Lampung, dan Indonesia umumnya.

"Kita sudah bergerak dan memaksimalkan waktu yang tersisa, bahkan kita bergerak sampai ke akar rumput, memasang banner dan membagikan PIN capres Amin kepada warga. Dan kita berharap pilpres tidak ada kecurangan," kata Merry, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (30/12).

Dia menjelaskan, anggota pengajian dan jaringan emak-emak lintas provinsi di seluruh Indonesia ini bergerak bukan atas dasar perintah partai manapun. Melainkan atas dasar kesadaran hati dan hasil ijtima ulama mendukung pasangan Amin pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita semua bergerak baik dari lintas kabupaten maupun lintas provinsi seluruh Indonesia, dengan semangat kita untuk memenangkan paslon capres nomor urut 1 Amin. Kita bergerak murni dari suara hati inginkan perubahan untuk negeri ini, paslon Amin jadi Presiden," ujarnya.

Berdasarkan video yang diterima Kantor Berita RMOLLampung, sejumlah emak-emak anggota majelis BKMT Lampung Utara berkeliling naik mobil ke kampung-kampung, memasang dan membagikan Pin paslon Amin kepada warga untuk mensosialisasikan paslon capres Amin pada Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA