Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Tangerang Selatan Resmi Lantik Pengurus Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 18 Desember 2023, 14:31 WIB
Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Tangerang Selatan Resmi Lantik Pengurus Baru
Acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Tangerang Selatan (PDNA Tangsel) di Aula Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah pada Minggu, 17 Desember 2023/Ist
rmol news logo Anggota pengurus baru Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Tangerang Selatan (PDNA Tangsel) resmi dilantik di Aula Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah pada Minggu (17/12).

Kepengurusan untuk periode 2022-2026 dinahkodai oleh Novita Fauziah Ramadhan sebagai Ketua Umum dan Nur Kholishoh Mufliha Kusuma sebagai Sekretaris Umum.

Mereka dilantik langsung oleh Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Banten, Puspita Laksmi Maharani.

Dalam sambutannya, Laksmi berpesan agar para kader dapat mengimplementasikan kandungan surat Al-Ashr dengan memperhatikan pentingnya waktu dan saling mengingatkan dalam Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Sementara itu, Ketua Umum PDNA Tangsel, Novita Fauziah Ramadhan dalam sambutannya berharap kader NA harus bisa membagi waktu antara keluarga dan organisasi.

"NA berkomitmen memberdayakan kader, terlihat dari stadium generalnya yang diisi oleh narasumber perwakilan dari pengurus NA Tangsel sendiri," kata dia.

Turut hadir dalam acara ini ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Tangsel, Misdayati dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Muhtarom.

Selain agenda pelantikan pengurus PDNA Tangsel, juga diadakan serangkaian kegiatan lainnya, yakni studium general dan rapat kerja.

Studium general bertajuk “Perempuan berdikari untuk kemajuan bangsa" menghadirkan narasumber dari pegiat ekonomi perempuan Muhammadiyah, Elsyura Mualimin serta akademisi Universitas Multimedia Nusantara yang juga merupakan kader PDNA Tangsel, Dinar Ajeng Kristiyanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA