Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turun Jalan, Warga Dukung Pj Bupati Banyuasin Laksanakan Tugas dengan Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 Desember 2023, 17:03 WIB
Turun Jalan, Warga Dukung Pj Bupati Banyuasin Laksanakan Tugas dengan Baik
Masyarakat Banyuasin, Sumatera Selatan, turun jalan, memberikan dukungan pada Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam/Ist
rmol news logo Masyarakat Banyuasin, Sumatera Selatan, turun jalan, memberikan dukungan pada Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.

Selain memberikan dukungan, Koordinator Aksi, Rahmat Hidayat, mengatakan, mereka turun jalan juga untuk mengutuk oknum yang menggelar aksi di Jakarta dengan mengatasnamakan masyarakat Banyuasin.

Pasalnya, kata dia, aksi tersebut ditunggangi oknum tertentu karena memuat isu yang menyerang Hani Syopiar Rustam.

"Kita semua disini sepakat dan mendukung pak Hani dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Banyuasin," ujar Rahmat dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12).

Gerakan yang dihadiri tokoh agama, tokoh ada, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya, melakukan aksi simbolik dengan tanda tangan di spanduk putih, sebagai bentuk dukungan untuk Pj Bupati Banyuasin.

Dukungan serupa disuarakan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim. Dia juga menandatangani spanduk putih, bersama ratusan ASN Pemda Banyuasin.

"Dari awal saya menyatakan, kami ASN mendukung Penjabat Bupati Banyuasin dan sebagai ASN harus loyal dan patuh kepada atasan," tegas Erwin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA