Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GPS For Ganjar-Mahfud Latih Ibu-ibu Berwirausaha Mandiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 30 November 2023, 16:53 WIB
GPS For Ganjar-Mahfud Latih Ibu-ibu Berwirausaha Mandiri
Pelatihan wirausaha Gerbong Pecinta Sandi Uno (GPS) For Ganjar-Mahfud/Ist
rmol news logo Membangkitkan semangat kewirausahaan dengan membagikan cara keberhasilan entrepreneur, menjadi fokus kerja Gerbong Pecinta Sandi Uno (GPS) For Ganjar-Mahfud.

Salah satunya, seperti digelar di Resto Gentuman, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Ketua Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar-Mahfud Jateng, Miftah Sabri, mengatakan, pelatihan wirausaha itu digelar dengan membekali ibu-ibu cara memproduksi sabun cuci.

"Ini kegiatan dari Gerbong Pencinta Sandi Uno For Ganjar-Mahfud. Harapannya, ibu-ibu bisa menjadi agen perubahan penciptaan lapangan pekerjaan lewat usaha dan skill baru," kata Miftah dalam keterangan tertulis, Kamis (30/11).

Miftah menjelaskan, pelatihan sabun cuci oleh Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar-Mahfud menjadi peluang bisnis yang berdampak pada ekonomi keluarga.

Selain membuka peluang bisnis, lanjut caleg PPP DPR RI itu, produksi mandiri sabun cuci bisa menekan pengeluaran rumah tangga.

"Supaya bisa masyarakat itu mendapatkan biaya hidup yang murah, jadi membuat perekonomian masyarakat lebih baik lewat program-program itu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA