Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yakin Bisa Raih Kemenangan, Timnas Amin Jatim: Kami Bekerja untuk Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 November 2023, 14:26 WIB
Yakin Bisa Raih Kemenangan, Timnas Amin Jatim: Kami Bekerja untuk Perubahan
Co-Captain Amin Jatim, Lora KH Nasih Achal/RMOLJatim
rmol news logo Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) diyakini akan meraih kemenangan di Jawa Timur. Pasalnya, sebagian besar masyarakat di bawah dipercaya juga siap menerima perubahan yang terus disuarakan oleh kader dan relawan.

“Semangat pembentukan tim ini berangkat dari keinginan mengawal perubahan dan memperjuangkan perubahan dari Jawa Timur untuk nasional,” kata Co-Captain Amin Jatim, Lora KH Nasih Achal, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Senin (27/11).

Wakil Ketua DPD Nasdem Jatim itu menilai, para relawan dan kader di arus bawah terus bergerak mensosialisasikan pasangan Amin. Dia juga mengapresiasi, elektabilitas pasangan Amin terus merangkak naik.

“Kalau surveinya naik ya kita aminkan itu, dan pergerakan ini memang dilatarbelakangi oleh kerja-kerja politik dan relawan,” tambah anggota Fraksi Nasdem DPRD Jatim itu.

Legislator dari Dapil Madura itu menjelaskan, pihaknya selalu menerima dialog dan duduk bersama dengan masyarakat. Para kader partai dan relawan Koalisi Perubahan selalu menyerap aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan.

“Pastinya setelah terbentuk langkah pemenangan akan dibahas dan didiskusikan bersama. Dengan terbentuknya Amin kemenangan terwujud,” tegas dia.

Dalam pandangan Lora, antusiasme masyarakat yang menginginkan perubahan sangat tinggi. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya relawan yang bergabung dan siap bekerja keras memenangkan pasangan Amin pada Pilpres 2024.

“Tim ini memiliki tugas mengkonsolidasikan relawan di berbagai wilayah Jawa Timur,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA