Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Finalis None Jakarta Dorong Anak Muda Gerakkan Perubahan Sosial dan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 24 November 2023, 20:22 WIB
Finalis None Jakarta Dorong Anak Muda Gerakkan Perubahan Sosial dan Ekonomi
Wakil 1 None Jakarta 2023, Bianca Victoria/Ist
rmol news logo Setiap anak muda sepatutnya berani berinovasi, berpikir kreatif, dan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan peluang bisnis yang berkelanjutan.

Demikian disampaikan Wakil 1 None Jakarta 2023, Bianca Victoria saat menjadi pembicara dalam talkshow inspiratif yang bertema “Generasi Perubahan dan Peran Anak Muda dalam Ekonomi Kreatif” di Jakarta yang digagas Pemuda Harsa.

"Kita harus berani bermimpi besar, mengambil risiko, dan berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat," kata Bianca yang dikutip Jumat (24/11).

"Dengan passion saya di bidang ekonomi kreatif, saya akhirnya memutuskan untuk terjun di bisnis fesyen, menciptakan merek tas dengan memadukan kekhasan kekayaan Indonesia seperti tenun dan batik," sambungnya.

Talkshow inspiratif itu turut menghadirkan narasumber Co-Founder Nappa Milano Fariz Noor dan Sekjen Ekonomi Kreatif Jakarta Novrizal Pratama.

Bianca yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku berupaya menginspirasi banyak orang dengan karya-karyanya di bidang ekonomi kreatif.

"Setiap anak muda harus dapat berperan aktif dalam ekonomi kreatif," demikian Bianca. rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA