Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Beri Dukungan Moril ke Keluarga 4 Perwira yang Gugur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 20 November 2023, 02:06 WIB
Panglima TNI  Beri Dukungan Moril ke Keluarga 4 Perwira yang Gugur
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo bertakziah ke rumah empat perwira yang gugur/Puspen TNI
rmol news logo Panglima TNI Laksamana Yudo Margono didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menemui keluarga empat prajurit TNI AU yang gugur dalam peristiwa pesawat jatuh di kaki Gunung Bromo, Desa Keduwung, Kecamatan Puspo, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim).

Yudo bersama Istri dan rombongan tiba di Landasan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur pada Minggu (19/11).

Secara berturut-turut, Yudo dan Fadjar beserta rombongan takziah ke rumah duka Letkol Pnb (Anumerta) Yuda Anggara Seta, lalu rumah duka Marsma TNI (Anumerta) Widiono Hadiwijaya, rumah duka Kolonel Pnb (Anumerta) Sandhra Gunawan, dan terakhir ke rumah duka Marsma TNI (Anumerta) Subhan.

"Kunjungan ini menjadi bentuk perhatian dan kepedulian serta rasa hormat yang tinggi dari pimpinan TNI terhadap para prajurit yang telah berkorban jiwa dan raga demi tugas negara," kata Kepala Dinas Penerangan (Kadispenau) TNI AU Marsekal Pertama TNI R. Agung Sasongkojati dalam keterangan resmi.

Saat bertakziah, Yudo dan Fadjar diterima hangat oleh keluarga dan memberikan dukungan moril.

Tidak lupa, Yudo juga memberi nasihat kepada anak-anak para perwira yang gugur dalam menjalankan tugas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA