Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Kerja Sama Pendidikan, Rektor Unhan Turkiye Sambangi Seskoal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 13 November 2023, 20:16 WIB
Tingkatkan Kerja Sama Pendidikan, Rektor Unhan Turkiye Sambangi Seskoal
Rektor Unhan Turkiye Prof. Erhan Afyoncu bersama Danseskoal Laksda TNI Laksda TNI Yoos Suryono Hadi di Seskoal, Jakarta, Senin (13/11)/Ist
rmol news logo Delegasi Universitas Pertahanan Nasional Turkiye yang dipimpin Prof. Erhan Afyoncu selaku rektor mengunjungi Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Lobby gedung O.B  Syaaf,  Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin (13/11).

Kunjungan tersebut diterima oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksda TNI Yoos Suryono Hadi.

Delegasi Turkiye yang terdiri dari Prof. Erhan Afyoncu selaku Rektor Universitas Pertahanan Nasional, Laksamana Muda Mevlüt Sava? Bilican yang menjabat sebagai Wakil Rektor Universitas Pertahanan Nasional dan Kolonel Sinan Yildirim menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan.

Selanjutnya berharap bahwa ke depannya dapat dilaksanakan kerja sama yang lebih intens di bidang pendidikan

Setelah dilaksanakan foto bersama, rombongan kemudian menuju ke ruang rapat utama.

Danseskoal menjelaskan bahwa pihaknya baru saja selesai menyelenggarakan Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan ke-61 yang diikuti oleh sejumlah pasis yang berasal dari dalam dan luar negeri. Namun hingga saat ini belum ada Perwira Siswa yang berasal dari Turkiye.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang membahas seputar kegiatan pendidikan yang dilaksanakan oleh kedua negara.

Diharapkan, kegiatan ini meningkatkan hubungan kerja sama di bidang pendidikan. Kegiatan kemudian ditutup dengan ramah tamah dan saling bertukar cindera mata. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA