Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BUMD Pariwisata DKI Manjakan Jurnalis Peliput Piala Dunia U-17

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 10 November 2023, 20:08 WIB
BUMD Pariwisata DKI Manjakan Jurnalis Peliput Piala Dunia U-17
BUMD pariwisata dan perhotelan Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Experience Board (JXB)/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) mendukung gelaran Piala Dunia U-17 yang berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2024/Ist
rmol news logo BUMD pariwisata dan perhotelan Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Experience Board (JXB)/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) memberikan dukungan pada gelaran Piala Dunia U-17 yang berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Dukungan JXB diwujudkan dalam bentuk fasilitas information center Piala Dunia U-17 bagi para jurnalis yang meliput pertandingan-pertandingan Piala Dunia U-17.

Selain itu, JXB juga memberikan fasilitas akomodasi bagi tenaga kesehatan yang bertugas di Jakarta International Stadium (JIS).

Direktur Administrasi dan Keuangan JXB Zulfarshah mengatakan, pihaknya percaya bahwa Piala Dunia U-17 ini menjadi daya tarik wisata potensial bagi pariwisata Jakarta.

“JXB memberikan fasilitas information center bagi media yang meliput acara, memfasilitasi akomodasi tenaga kesehatan yang bertugas selama acara serta produksi vest sebagai identitas pihak-pihak yang bertugas selama acara,” kata Zulfarshah, Jumat (10/11).

Jakarta sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 turut menyediakan dua lapangan latihan di JIS, yakni lapangan latihan di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan dan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pertandingan Piala Dunia U-17 yang pertama dilaksanakan pada sore ini pukul 16.00 WIB, menghadirkan Panama melawan Maroko dan Mali melawan Afghanistan.

Piala Dunia U-17 2023 ini akan menjadi piala dunia ke-19 yang diselenggarakan dan diikuti oleh 24 negara. Piala Dunia U-17 ini juga menjadi piala dunia pertama yang diselenggarakan di Asia Tenggara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA