Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Aceh Utara, Anies Baswedan Mendadak Kangen Kopi Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 November 2023, 15:58 WIB
Di Aceh Utara, Anies Baswedan Mendadak Kangen Kopi Aceh
Bacapres Anies Baswedan saat menyalami para relawan di Bandara Malikussaleh Aceh Utara/RMOLAceh.
rmol news logo Bakal calon Presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, disambut hangat para relawan dan kader partai pengusung yang sudah lama menunggu saat tiba di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, untuk menghadiri acara zikir akbar.

Pantauan Kantor Berita RMOLAceh di lokasi, Rabu (1/11), Anies tiba sekitar pukul 09.00 WIB. Dia didampingi istri beserta petinggi DPP Partai Nasdem dan PKS dari Jakarta. Massa sempat beberapa kali meneriakkan kata-kata, "Anies Presiden".

Setelah itu, Anies naik ke mobil Toyota Alphard warna putih yang sudah disiapkan. Anies pun menyapa pendukungnya yang hadir dengan menyalami sejumlah relawan. Dia bahkan beberapa kali melambaikan tangan ke massa sambil tersenyum.

"Saya kangen sekali dengan Aceh, apalagi dengan kopi Aceh," ujar Anies.

Dari bandara, Anies dijadwalkan menuju ke lokasi zikir akbar yang akan berlangsung di lapangan Bumi Gas Blang Jruen, Tanah Luas, Aceh Utara, dan beberapa agenda lainnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, menyebut bakal capres Anies Baswedan akan menyapa masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe dalam rangka menghadiri acara zikir akbar pada hari ini, Rabu (1/11).

Selain menghadiri acara zikir akbar, kata Taufiqulhadi, nantinya juga ada deklarasi dukungan tiga partai politik lokal terhadap pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Taufiqulhadi mengajak masyarakat Aceh, khususnya Aceh Utara dan Lhokseumawe, untuk bergabung bersama-sama dalam rangka menyambut kedatangan bakal capres 2024 mendatang di Bumi Pasee.

"Tentu, tidak lepas kehadiran Anies juga nantinya akan disambut oleh partai pengusung pasangan Anies-Cak Imin dan seluruh relawan pendukung," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA