Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hattrick, Pemprov DKI Kembali Juara Umum Anugerah Media Humas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 01 November 2023, 02:06 WIB
Hattrick, Pemprov DKI Kembali Juara Umum Anugerah Media Humas
Pemprov DKI Jakarta meraih juara umum dalam Anugerah Media Humas (AMH) 2023 pada ajang yang diinisiasi oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas), Kementerian Komunikasi dan Informatika RI/Ist
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta berhasil meraih juara umum dalam Anugerah Media Humas (AMH) 2023 tiga kali berturut-turut sejak 2021. Pada ajang yang diinisiasi oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas), Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Pemprov DKI berhasil memenangkan enam kategori. Penganugerahan ini dilaksanakan di Surabaya, pada Senin malam (30/10).

Terdapat enam kategori yang dilombakan, yakni Kampanye Komunikasi Publik, Siaran Pers, Media Sosial, Media Internal, Website, dan Audio Visual.

Tahun ini, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta berhasil mendapatkan Terbaik 1 untuk kategori Kampanye Komunikasi Publik, Terbaik 2 untuk kategori Media Sosial, Terbaik 1 untuk kategori Media Internal, Terbaik 2 untuk kategori Siaran Pers, Terbaik 1 untuk kategori Website, Terbaik 2 untuk kategori Audio Visual, dan Juara Umum atas raihan kemenangan kategori-kategori tersebut.

“Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta bisa mempertahankan posisi juara umum tiga kali bertrut-turut di ajang kehumasan yang bergengsi ini," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko dikutip Rabu (1/11).

Sigit mengatakan, ke depannya, humas Pemprov DKI akan terus memastikan konten informasi yang disampaikan bermanfaat dan mudah diakses publik melalui kanal-kanal yang kami miliki di media sosial dan website. Kemudian, sinergi dengan para insan pers akan terus diperkuat supaya informasi itu dapat tersampaikan di banyak kanal kepada publik.

“Selain menyampaikan informasi, kami akan terus berupaya mendengar dan melayani aspirasi publik dengan optimal. Penghargaan ini mendorong semangat kami untuk secara konsisten memberikan pelayanan informasi dan komunikasi yang lebih baik di masa mendatang,” kata Sigit.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA