Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelajar Tewas dalam Aksi Tawuran, Ada 6 Luka Tusuk Senjata Tajam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 02:05 WIB
Pelajar Tewas dalam Aksi Tawuran, Ada 6 Luka Tusuk Senjata Tajam
Pelajar tewas dalam aksi tawuran dibawa ke RS Imanuek, Bandar Lampung/Ist
rmol news logo Aksi tawuran yang diduga melibatkan puluhan pelajar pecah di depan SMAN 5 Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Raya Soekarno Hatta Bypass, Kota Bandar Lampung. Satu orang pelajar meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk di bagian punggung.
 
Berdasarkan hasil visum luar petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polresta Bandar Lampung, pelajar yang tewas tersebut mengalami enam luka tusuk senjata tajam.

Seorang petugas Inafis Polresta Bandar Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa korban bernama Gilang Ihsan Zikri meninggal dunia setelah mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya.

"Korban mengalami enam luka bekas senjata tajam, yaitu dua di bagian bahu sebelah kanan dan empat luka di bagian punggung," kata petugas Inafis dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Senin malam (30/10).

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan peristiwa dugaan tawuran yang terjadi di depan SMAN 5 Bandar Lampung.

Menurutnya,tim gabungan Polsek Sukarame dan Polresta Bandar Lampung sedang melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap pelaku di balik aksi tawuran yang menyebabkan satu orang pelajar meninggal dunia.

"Masih dilidik (belum tahu tawuran atau bukan). Tim Inafis sudah ke TKP dan korban sudah dibawa ke RS Imanuek. Namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan," kata Warsito melalui pesan WhatsApp. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA