Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mamun Amir Ajak Kreator Muda Sulteng Berkontribusi untuk Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 27 Oktober 2023, 07:53 WIB
Mamun Amir Ajak Kreator Muda Sulteng Berkontribusi untuk Daerah
Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Mamun Amir saat menerima audiensi Kreator Muda Sulawesi Tengah di ruang kerja Wakil Gubernur Sulawesi Tengah/Net
rmol news logo Konten kreator muda harus dapat memberi kontribusi kepada daerah dan bisa membangun kolaborasi dengan para pemangku kepentingan.

Begitu harapan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Mamun Amir saat menerima audiensi Kreator Muda Sulawesi Tengah di ruang kerja Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis (26/10).

Hadir dalam audiensi ini para kreator muda seperti Zulfikar Dachlan, Inyorahmat, Yoskiyoshi, Yusmanto, Andri Jamril, dan Sadam Paliua. Mereka datang untuk menyampaikan rencana kegiatan Meet and Greet Konten Kreator Pasigala dan Banggai Bersaudara.

Acara tersebut sedianya digelar di dua tempat. Pertama di Kota Palu pada Kamis (26/10) dan Kabupaten Banggai Bersaudara pada Sabtu (28/10).

“Selamat atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Para konten kreator muda harus  dapat memberikan kontribusi kepada daerah,” tegas Mamun Amir saat audiensi tersebut.

Sementara itu, Zulfikar Dachlan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah terhadap penyelenggaraan Meet And Greet Konten Kreator Pasigala dan Banggai Bersaudara, yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda.

“Ini merupakan kegiatan pertama kali yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tengah,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA