Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengesahan APBD DKI Tahun 2024 Molor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 11:01 WIB
Pengesahan APBD DKI Tahun 2024 Molor
Ketua Bamus DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta menjadwalkan pelaksanaan paripurna pengesahan rancangan Perda APBD tahun anggaran 2024 pada Selasa mendatang (31/10)

Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI Jakarta, pengesahan akan dilakukan setelah Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) membahas kembali laporan hasil pembahasan komisi beserta SKPD dan BUMD mitra.

Ketua Bamus DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, berdasarkan jadwal, rapat Banggar akan digelar, Kamis (26/10) sampai Jumat (26/10). Ia mengakui terjadi pergeseran waktu pengesahan. Awalnya Raperda APBD 2024 akan disahkan pada Senin (30/10).

“Agenda rapat paripurna yang semula dijadwalkan 30 Oktober 2023, diubah menjadi 31 Oktober 2023,” kata Prasetio dikutip dari laman DPRD DKI Jakarta, Selasa (24/10).

Prasetio berharap seluruh anggota DPRD DKI Jakarta pekan ini tidak melaksanakan kunjungan kerja ke luar daerah dan fokus pada pembahasan anggaran tahun 2024.

“Semua harus sudah menyediakan bahan (pembahasan) ya. Kunker kita tiadakan dulu, kita fokus pembahasan anggaran, pengawasan dan membuat Perda,” demikian Prasetio.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA