Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Langsung Gaspol Menangkan Pasangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 21 Oktober 2023, 04:43 WIB
Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Langsung Gaspol Menangkan Pasangan Amin
Nasdem Kabupaten Tasikmalaya saat ikut mengantarkan pasangan Amin mendaftar ke KPU RI/Ist
rmol news logo Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Kamis kemarin (19/10).

Merespons hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya pun langsung tancap gas untuk turun ke bawah mensosialisasikan pasangan tersebut. Selain itu, partai besutan Surya Paloh itu sudah menyusun rencana pemenangan Pilpres 2024.

"Pascapendaftaran Pasangan Amin ke KPU, kami di Jawa Barat, kususnya di Kabupaten Tasikmalaya melakukan rapat konsolidasi berkaitan dengan langkah setrategi ke depan untuk menyukseskan Pasangan Amin di Pilpres 2024 mendatang," kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Yudi Juhitan, kepada wartawan, Jumat (20/10).

Pihaknya akan bekerja sama dengan semua partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Salah satunya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Khusunya di Kabupaten Tasikmalaya, saya juga akan terus melakukan konsolidasi dan tentunya melakukan instruksi ke stuktur partai baik itu DPC, DPD dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Anies Muhaimin," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara, mengakui target perolehan suara Nasdem di daerahnya masih terus dibenahi.

"Kemarin Pak Anies bilang, kita harus gaspoll menjelang nanti pemungutan suara di 14 Febuari 2024 mendatang. Kami juga akan terus bergerak kususnya di Kabupaten Tasikmalaya, untuk mendulang suara Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar," terang Ade.

Ia mengaku optimis pasangan Amin bakal menang telak sesuai dengan target perolehan suara yang telah ditetapkan.

"Tentu kenapa kita dafatar paling awal ke KPU, itu merupakan bagian dari optimisme kami bahwa Anies dan Cak Imin bakal jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024. Kalau kita tidak optimis tentu kita tak mendaftarkan  pertama," demikian Ade Ikhwan Batara. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA