Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Pukul Kader IMM, Pejabat Setwan Lampura Dilaporkan ke Kemenpan RB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 05:47 WIB
Diduga Pukul Kader IMM, Pejabat Setwan Lampura Dilaporkan ke Kemenpan RB
Kader IMM Lampung Utara/RMOLLampung
rmol news logo Pemukulan terhadap dua kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara yang diduga dilakukan oknum pejabat Sekretariat DPRD (Setwan) setempat berinisial F saat aksi di DPRD beberapa waktu lalu, berbuntut panjang.

Selain melaporkan peristiwa itu ke Polres Lampura, IMM juga mengirimkan surat kepada Kemenpan RB, untuk menindak tegas oknum pejabat itu.

"Kami meminta kepada Kemenpan RB, Kapolri untuk segera menindak oknum pejabat di Sekretariat DPRD yang telah melakukan pemukulan terhadap dua Kader IMM," kata Ketua Umum PC IMM Lampung Utara, Okta Irjun Saputra, Senin (9/10).

Menurut dia, peristiwa yang dialami kedua kadernya itu harus segera diselesaikan dengan tuntas. Sebab, demo yang di lakukan hanya untuk menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat daerah.

Seharusnya, kata Okta lagi, selaku pejabat harus memberikan sikap dan sopan santun yang baik kepada adik adiknya bukan malah sebaliknya.

"Kami meminta dengan Polres Lampura untuk segera menangani kasus ini dengan segera mungkin," tandasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA