Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Srikandi Nasionalis Pendukung Anies Siap Berjuang Demi Perubahan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 20 September 2023, 12:59 WIB
Srikandi Nasionalis Pendukung Anies Siap Berjuang Demi Perubahan Indonesia
Ketua Umum Srikandi Nasionalis Pendukung Anies, Syukriah Jamil (kelima dari kiri)/RMOL
rmol news logo Deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai pasangan capres-cawapres 2024 terus meluas. Teranyar, Srikandi Nasionalis Pendukung Anies juga ikut ambil bagian jadi penyokong pasangan Amin.

Ketua Umum Srikandi Nasionalis Pendukung Anies, Syukriah Jamil, menyampaikan alasan mendukung Anies. Yaitu karena puas dengan kinerjanya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Untuk itu para Srikandi yang jumlahnya ratusan dan tersebar di sejumlah wilayah ini bertekad memenangkan pasangan Amin di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan turun ke provinsi lain akan menggerakkan Srikandi lainnya," kata Syukriah di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Perempuan yang akrab disapa Ria ini melanjutkan, Srikandi Nasionalis Pendukung Anies juga akan menggandeng kaum disabilitas. Menurutnya, kaum disabilitas juga merupakan bagian penerus bangsa yang wajib diperhatikan.

Mereka juga berharap pasangan Amin akan mengutamakan hak-hak kaum perempuan dan disabilitas, andai mendapat mandat dari rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

"Menangkan Anies, menangkan Amin, untuk perubahan Indonesia," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA