Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampung Aspirasi Sopir Angkot, Demokrat Jabar Ingin Perbaiki Sistem Transportasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 September 2023, 05:51 WIB
Tampung Aspirasi Sopir Angkot, Demokrat Jabar Ingin Perbaiki Sistem Transportasi
Sarasehan Demokrat Jabar dengan Paguyuban Sopir Angkot/Ist
rmol news logo Partai Demokrat Jawa Barat mewujudkan komitmen dan kepeduliannya untuk terus membantu masyarakat. Salah satunya, melalui acara "Demokrat Peduli dan Berbagi" yang rutin digelar tanggal 14 di setiap bulannya.

Pada kegiatan kali ini, Demokrat Jabar menggandeng para sopir angkot di Kota Bandung, dalam menggelar rutinitas itu.

Direktur Eksekutif Daerah DPD Demokrat Jabar, Maulana Hasanudin mengatakan, kegiatan "Demokrat Peduli dan Berbagi" bersama para sopir angkot menjadi upaya untuk memperbaiki sistem transportasi di Kota Bandung.

"Ini wujud konkret dari komitmen kami untuk bersama-sama mencari solusi dan perbaikan sistem angkot di kota ini," ujar Maulana dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (14/9).

Melalui kegiatan tersebut, Demokrat Jabar juga berupaya menghimpun aspirasi para sopir angkot. Sebab, masukan mereka penting untuk merumuskan kebijakan perbaikan sistem angkot yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

"Kita memberikan kesempatan bagi para sopir angkot untuk berinteraksi dengan perwakilan Partai Demokrat. Selain diskusi, kita juga memberikan sembako, layanan kesehatan gratis bagi sopir angkot," terang Maulana.

Ia berharap, solidaritas dan kerja sama antara Demokrat Jabar dengan para sopir angkot menjadi dorongan agar Kota Bandung semakin berkembang serta lebih modern, khususnya dalam hal transportasi publik.

"Partai Demokrat Jabar berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang positif bagi kota ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA