Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aksi Karena Kami Peduli, Hadir Bantu Masyarakat Kembangan Penuhi Kebutuhan Pokok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 September 2023, 05:49 WIB
Aksi Karena Kami Peduli, Hadir Bantu Masyarakat Kembangan Penuhi Kebutuhan Pokok
Gerakan sosial bertajuk "Karena Kami Peduli" hadir membantu masyarakat Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Gerakan sosial bertajuk "Karena Kami Peduli" hadir membantu masyarakat Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Gerakan sosial yang dilakukan Jaringan Sandi Uno ini, hadir untuk membantu masyarakat dari beban ekonomi dampak kenaikan harga bahan pokok belakangan ini.

"Dari program ini kita ingin memacu masyarakat meningkatkan lagi pendapatannya supaya mencukupi kebutuhan keluarga," ujar Ketua Nasional Aksi Jaringan Sandi Uno, Lerry Oktobony, Minggu (10/9).

Lerry dalam kegiatan tersebut, membagikan langsung ratusan paket sembako ke masyarakat. Setidaknya ada 300 paket sembako berisi 2,5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng yang dapat ditebus oleh warga dengan harga Rp10 ribu.

Lerry menyempatkan waktu berbincang dengan para ibu-ibu rumah tangga, di antara mereka curhat soal harga bahan pokok yang semakin menguras kantong.

"Mereka mengeluh ke saya terkait harga bahan pokok yang semakin meninggi, kan kita juga tau bahwa harga beras dan minyak ini sedang melonjak," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA