Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Lagi Jabat Wagub Sumut, Ijeck Janji Terus Kembangkan Sport Tourism

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 05 September 2023, 01:41 WIB
Tak Lagi Jabat Wagub Sumut, Ijeck Janji Terus Kembangkan Sport Tourism
Wagub Sumut, Musa Rajekshah, berswafoto dengan kalangan jurnalis di Medan/Ist
rmol news logo Ada beberapa hal yang akan terus dilakukan Musa Rajekshah untuk masyarakat Sumut, saat tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut). Per hari ini, Selasa 5 September 2023, Musa Rajekshah tak lagi menjabat Wagub Sumut.

"Ada beberapa hal yang akan terus kita lakukan bersama kawan-kawan. Salah satunya kita akan terus mendukung pengembangan sport tourism di Sumut," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat silaturahmi bersama para wartawan di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Teuku Daud Medan, Minggu (3/9).

Beberapa kegiatan pengembangan sport tourism yang sudah dilakukan Ijeck adalah menghadirkan event rally di Simalungun, kemudian Jungle Trail Run di Bukit Lawang, dan beberapa event lainnya.

"Ini akan terus kita lakukan. Meski ada beberapa juga program yang belum bisa kita wujudkan selama menjadi Wagub Sumut," katanya, diwartakan Kantor Berita RMOLSumut, Senin (4/9).

Beberapa program yang belum bisa diwujudkan Ijeck selama menjadi Wagub Sumut di antaranya masalah pertanian dan lumbung pangan. Kemudian soal desa wisata. Padahal ia sangat berkeinginan desa wisata ini banyak berkembang di daerah. Belum lagi soal infrastruktur.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sumut dan masyarakat Sumut yang dahulu sudah mempercayakannya bersama Edy Rahmayadi memimpin Sumut dan sudah memilih Eramas di 2018.

“Melalui teman-teman jurnalis yang hadir, teman-teman media sekalian, saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumut. Saya terima kasih juga kepada seluruh ASN Pemprov Sumut,” tuturnya.

Ijeck juga menyampaikan permohonan maaf kalau selama menjabat sebagai Wagub Sumut ada kesalahan-kesalahan serta tugas-tugas yang belum terselesaikan.

“Jabatan yang saya emban hanya sementara, silaturahmi selamanya,” tandas Ijeck. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA