Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belajar Personal Branding Digital, Sandination Gelar Workshop di Malang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 September 2023, 14:36 WIB
Belajar <i>Personal Branding Digital</i>, Sandination Gelar Workshop di Malang
Gathering and Networking Sandination Malang Raya di Tegalgondo, Malang, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Memperluas jejaring pemuda, Sandination sebagai program kepemimpinan yang fokus kepada pengembangan karir generasi muda menggelar "Gathering and Networking Malang Raya" di Tegalgondo, Malang, Jawa Timur.

Acara tersebut merupakan wadah bagi para pemuda untuk membangun personal branding, melalui LinkedIn, serta menjadi bagian dari kolaborasi yang berfokus pada pengembangan ekonomi kreatif dan promosi wisata di desa yang memiliki potensi besar.

Chief Sandination Youth Ambassador 2023 Provinsi Jawa Timur Fuad Minan Zuhri mengatan, kegiatan yang diisi dengan mini workshop bertujuan untuk membantu peserta menyusun Curriculum Vitae (CV) yang menarik di LinkedIn.

"Selain membuat CV menarik di LinkedIn, kita juga akan mendapatkan banyak koneksi melalui acara ini. Networking sangat penting," kata Fuad Minan Zuhri dalam keterangan tertulis, Snein (4/9),

Dalam mini workshop digital branding melalui LinkedIn, dimentori langsung Reni Fitriani selaku Direktur Sandination.

Namun, acara ini tidak hanya berhenti pada upaya membangun personal branding. Sandination juga menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan desa wisata dengan mengarahkan fokus mereka pada Desa Wisata Sumberoto, desa yang memiliki potensi alam paralayang, keindahan pantai, batik tulis dan wisata lainnya.

"Kami memiliki mentor yang luar biasa, Pak Sandiaga Uno, yang memotivasi kami untuk fokus pada ekonomi kreatif dan mengembangkan desa wisata," kata Fuad.

Acara ini juga menghadirkan peluang beasiswa bagi para peserta. Beasiswa tersebut berupa modal usaha yang nantinya bisa digunakan untuk berwirausaha.

"Beasiswa sangat menarik bagi teman-teman peserta acara ini. Melalui koneksi yang terjalin di LinkedIn, mereka memiliki banyak peluang untuk mendapatkan beasiswa, dan ini juga merupakan upaya kami untuk memberdayakan mereka," demikian Fuad.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA