Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barasandi Jual Sembako Murah untuk Warga Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 01 September 2023, 20:02 WIB
Barasandi Jual Sembako Murah untuk Warga Karawang
Relawan Barisan Sandiuno Indonesia (Barasandi) menggelar bazar sembako murah untuk membantu warga Dusun Krajan, Karawang, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Harga bahan pokok yang belakangan naik, menjadi keluhan tersendiri bagi ibu-ibu rumah tangga. Mereka mengeluhkan, harga beberapa komoditas tak terjangkau.

Keluhan itu, direspon Relawan Barisan Sandiuno Indonesia (Barasandi) dengan menggelar bazar sembako murah untuk membantu warga Dusun Krajan, Karawang, Jawa Barat.

Ketua Umum Barasandi Rimhot Siagian, mengatakan, pada kegiatan ini masyarakat dapat menebus murah 2,5 kilogram beras dan 1 liter minyak dengan harga Rp15 ribu.

"Kegiatan ini merupakan pesan dari Pak Sandiaga (Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno) supaya peduli terhadap ekonomi masyarakat yang daya belinya sulit," ujar Rimhot dalam keterangan tertulis, Jumat (1/9).

Rimhot Siagian didampingi Ketua Barasandi Jawa Barat Yanto dan Faizal Fiqri dari Perwakilan Direktoran Relawan Sandiaga Uno terjun ke lapangan dan memberikan sekitar 300 paket sembako kepada masyarakat.

Lanjutnya, ia melihat antusias warga Dusun Krajan, Karawang begitu tinggi hingga tampak antrean yang cukup padat. Pada kesempatan ini, masyarakat juga meminta Barasandi agar kegiatan bazar sembako murah ini tidak berhenti sekali digelar.

"Saya langsung berinteraksi dengan warga, mereka juga berharap supaya kegiatan ini terus berkelangsungan untuk meringankan beban masyarakat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA