Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Melamar Kerja, Anak Muda Harus Berorientasi Wirausaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 30 Agustus 2023, 18:37 WIB
Bukan Melamar Kerja, Anak Muda Harus Berorientasi Wirausaha
Workshop Sandination di Kota Cirebon, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Era digital yang kian berkembang, harus mengubah cara pandang generasi muda dari berorientasi melamar kerja menjadi berpandangan untuk berwirausaha.

Untuk membangun cara pandang itu, Sandination Youth Ambassador (SYA) hadir menggelar workshop di Kota Cirebon, Jawa Barat, untuk memberikan inspirasi bagi anak-anak muda dalam mengeksplorasi minat berbisnis,

"Seorang pengusaha itu harus memiliki mindset, jadi hadirnya Sandination Youth Ambassador ingin membangun anak-anak muda dengan memberikan bekal entrepreneur untuk menjadi pebisnis sesuai minat mereka," ujar Direktur Program Sandination Reni Fitriani, dalam keterangan tertulis, Rabu (30/8).

Dikatakan Reni, Sandination Youth Ambassador ingin memberikan motivasi, dan memberdayakan anak muda di Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan). Dalam kegiatan itu, juga diisi public speaking class, untuk mendukung peningkatan mutu karir dan bisnis peserta.

Sebagai mentor, Reni mengatakan programnya memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi generasi muda di bidang kepemimpinan dalam karir dan bisnis.

"Kami akan memberikan pendampingan khusus selama satu bulan, jadi bagi mereka anak-anak muda di Ciayumajakuning bisa ikut kegiatan ini ke depannya," demikian Reni.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA