Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Anies Bersama Korem 062 Garut Bangun Mesjid dan Taman Bacaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 Agustus 2023, 09:13 WIB
Relawan Anies Bersama Korem 062 Garut Bangun Mesjid dan Taman Bacaan
Peresmian Masjid dan Taman Bacaan di tempat wisata lapangan Golf Ngamplang Flamboyan Cilawu, Garut/RMOLJabar
rmol news logo Simpul relawan Anies Presiden 2024 (AP 24), Bakorsi Davil XI, dan Fahmi Tamami Kabupaten Garut, berkolaborasi bersama Korem 062 Tarumanagara Garut dalam membangun sarana untuk masyarakat,

Simpul relawan itu, membangun sarana ibadah masjid dan taman bacaan sejarah Siliwangi di tempat wisata lapangan Golf Ngamplang Flamboyan Cilawu, Garut. Sarana ibadah tersebut dibangun di atas tanah milik Korem 062 Tarumanagara Garut.

Dikatakan Ketua Dewan Pembina Fahmi Tamami Kabupaten Garut, Dede Salahudin, pembangunan masjid ini adalah bagian dari upaya menggembirakan dakwah terhadap masyarakat.

“Ngamplang Flamboyan kini dilengkapi sarana ibadah dan dakwah Islam serta sarana museum sejarah Tentara Siliwangi di Kabupaten Garut,” kata Dede dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (28/8).

“Selain akan berguna bagi pengunjung, diharapkan bisa mengangkat pariwisata, dakwah dan pendidikan sejarah di Kabupaten Garut," sambung anggota DPRD Garut tersebut.

Tak lupa legislator PKS tersebut menyampaikan ucapan terimakasih pada Korem 062 sebagai pemilik lahan, Wakil Bupati Garut Helmy Budiman yang meresmikan, Tim relawan AP 24 Garut , Bakorsi Davil XI serta seluruh Pengurus Fahmi Tamami Garut yang ikut terlibat dalam pembangunan sarana ibadah tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA