Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momentum Kemerdekaan, Generasi Muda Bertukar Pikiran untuk Indonesia Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 26 Agustus 2023, 04:25 WIB
Momentum Kemerdekaan, Generasi Muda Bertukar Pikiran untuk Indonesia Maju
Sandination menggelar webinar dalam rangka menggugah semangat juang generasi muda/Net
rmol news logo Momen besar Hari Kemerdekaan (HUT) ke-78 Republik Indonesia, dimanfaatkan platform Sandination untuk menggelar webinar dalam rangka menggugah semangat juang generasi muda dalam membangun bangsa.

Bersama Sandination Youth Ambassador (SYA) Jawa Barat, ratusan anak muda bertemu di ruang virtual untuk membahas topik "Peran Pemuda Dalam Mengisi Kemerdekaan".

Direktur Program Sandination, Reni Fitriani, mengatakan, diskusi ini menjadi wadah bagi pemuda untuk berbicara tentang peran mereka dalam memajukan bangsa dan mengisi kemerdekaan dengan cara yang produktif dan positif.

"Kegiatan yang dilaksanakan di 3 wilayah ini serentak masih dalam semangat kemerdekaan RI yang ke-78," ujar Reni Fitriani, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/8).

Dikatakan Reni, selain diskusi tersebut, Sandination juga mengadakan Ngobrol Bareng Sandination Youth Ambassador (SYA) Banten. Dalam diskusi ini, pemuda berkumpul untuk membahas "Peran Pemuda Dalam Berkontribusi Menuju Indonesia Maju."

"Melalui diskusi ini, ide-ide segar dan perspektif pemuda dihadirkan untuk menginspirasi kontribusi lebih lanjut bagi kemajuan Indonesia," demikian Reni.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA