Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mini Workshop Ruang Tumbuh, Wadah Pengembangan Potensi Diri Generasi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 17 Agustus 2023, 13:04 WIB
Mini Workshop Ruang Tumbuh, Wadah Pengembangan Potensi Diri Generasi Muda
Mini workshop "Ruang Tumbuh"/Net
rmol news logo Komunitas ruang kreasi dan inovasi, Sandination, menghadirkan mini workshop "Ruang Tumbuh". Acara yang menjadi wadah pengembangan diri generasi muda, nantinya akan dilakukan secara virtual melalui platform Zoom, setiap hari Jumat.

Melalui ruang ini, Sandination berkomitmen untuk mendukung pengembangan diri para generasi muda, dengan menyajikan bincang-bincang menarik dari para narasumber berpengalaman, termasuk Sandination Youth Ambassador (SYA), para praktisi bisnis, dan tenaga profesional.

"Kegiatan mini workshop virtual untuk mendukung percepatan pengembangan diri anak muda, sebagai upaya recharge energi di akhir pekan," ujar Direktur Program Sandination, Reni Fitriani dalam keterangan tertulis, Kamis (17/8).

Dijelaskan Reni, Ruang Tumbuh merupakan panggung dialog yang menjembatani para peserta dengan pengetahuan dan pandangan dalam tiga ranah krusial. Yakni, career development, business development, dan personal development.

Tidak hanya itu, lanjutnya, acara ini juga memberikan kejutan dengan konsep poin yang menarik. Para peserta yang setia hadir dalam lima sesi berturut-turut akan memperoleh 50 poin, yang nantinya dapat mereka tukarkan dengan sertifikat kompetensi yang sesuai dengan kelas yang telah mereka ikuti.

"Kegiatan ini sudah terjadwal hingga akhir tahun. Harapannya dengan hadirnya Ruang Tumbuh, kita bisa tumbuh bersama, membentuk para pemimpin masa depan yang terukur dan memiliki keinginan kuat untuk sukses," demikian Reni.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA