Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantunkan Rungkad, Putri Ariani Sulap Istana Jadi Sumringah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Agustus 2023, 12:30 WIB
Lantunkan Rungkad, Putri Ariani Sulap Istana Jadi Sumringah
Putri Ariani saat tampil di Istana/Ist
rmol news logo Suasana hening dan khidmat pada upacara Peringatan Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Kamis siang (17/8), langsung mencair, begitu penyanyi muda berbakat, Putri Ariani, tampil.

Peraih Golden Buzzer America's Got Talent (AGT) 2023 itu mengawali penampilan lewat lagu Melati Suci, karya cipta Guruh Soekarno Putra, yang dipersembahkan untuk sang ibunda, Fatmawati.

Antusiasme undangan begitu terasa. Sebelum melanjutkan lagu kedua, Putri Ariani memohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia, karena bakal menjalani semi final AGT, 5 September 2023.

Memiliki suara merdu dan kepiawaian bermain piano, penyanyi difabel asal Bantul, Yogyakarta, itu pun berhasil memukau Presiden Joko Widodo dan undangan lainnya.

Putri juga menyanyikan lagu yang tengah populer, Rungkad, yang dipopulerkan Happy Asmara. Suasana di Istana Merdeka pun menjadi meriah. Ditambah tarian yang disajikan para prajurit gabungan TNI-Polri.

Selain Putri Ariani, acara juga dimeriahkan penampilan spesial dari vokal grup asal Papua M.A.C dan Shine of Black (SOB), yang merupakan grup musik hip-hop asal Jayapura.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA