Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momen HUT RI, Sandination Buka Dialog Peran Pemuda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 14 Agustus 2023, 11:59 WIB
Momen HUT RI, Sandination Buka Dialog Peran Pemuda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045
Sandination Youth Ambassador Makassar/Ist
rmol news logo Menyambut momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Sandination Makassar menggelar kegiatan bazar dan dialog dengan tema "Peran Pemuda Dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045".

Acara ini tidak hanya menjadi bentuk penghormatan terhadap semangat kemerdekaan, tetapi juga memiliki tujuan membangun jaringan di antara pelaku industri kreatif kalangan anak muda di Kota Makassar.

"Bazar dan dialog ini adalah wadah untuk membangun networking Sandination di Kota Makassar," kata Chief Sandination Youth Ambassador Makassar, Enal, dalam keterangannya, Senin (14/8).

Kata Enal, dalam kegiatan berbentuk dialog interaktif dan inspiratif itu, peserta dapat berbagi ide, dan pengalaman.

Dengan mengangkat tema yang relevan dan memberdayakan pemuda, kegiatan ini mendorong refleksi, pemikiran kritis, dan motivasi aksi positif sehingga bisa menciptakan calon pemimpin Indonesia yang berkualitas.

"Yang ingin dituangkan pada peserta yaitu agar peserta sadar bahwa peran mereka dalam mewujudkan Indonesia Emas itu sangat dibutuhkan karena mereka adalah calon pemimpin Indonesia di masa depan," pungkasnya.

Sandination sebelumnya telah mengadakan program "Ruang Tumbuh". Program tersebut merupakan, sebuah program Sharing and Caring dari Sandination Youth Ambassador (SYA), akademisi dan tenaga profesional kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama anak muda secara virtual dan gratis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA