Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub Sumut ke Kader BKPRMI: Jangan Melacurkan Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 14 Agustus 2023, 06:31 WIB
Wagub Sumut ke Kader BKPRMI: Jangan Melacurkan Diri
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah/RMOL Sumut
rmol news logo Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengingatkan para kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) untuk tidak pernah takut dalam berjuang menegakkan kebenaran, serta jangan melacurkan diri.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Pelantikan DPD BKPRMI Tapanuli Tengah (Tapteng) Masa Bakti 2022-2026 di Pia Hotel, Tapteng, Sumut, Sabtu (12/8).

"Jangan mudah menyerah dan jangan pula melacurkan diri, karena berjuang menegakkan kebenaran tak perlu ada yang ditakuti. Bersandar saja kepada Allah," ujar Ijeck biasa akrab disapa, dikutip dari Kantor Berita RMOL Sumut, Minggu (13/8).

Pihaknya berjanji akan terus membantu kegiatan dakwah BKPRMI. Pasalnya, badan ini merupakan instrumen strategis dalam kegiatan dakwah Islam di Provinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Penasihat DPW BKPRMI Sumut itu mengatakan bahwa anggaran pemerintah bukanlah milik seseorang. Anggaran pemerintah itu merupakan pajak dari rakyat dan dipergunakan dan dibelanjakan untuk rakyat.

"Jadi kalau BKPRMI tidak dibantu, biarkan saja. Yang penting kalian tetap memakmurkan masjid. Semua nanti ada pertanggungjawabannya. Bukan hanya di dunia tapi di akhirat. Kalau BKPRMI ditolak di BKM, nanti BKM-nya yang diminta pertanggungjawabannya di akhirat," tandasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut, Syafrizal Harahap beserta jajarannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA