Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bazar Sembako Murah, Masih Menjadi Solusi Ketika Harga Sembako Melambung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 03:57 WIB
Bazar Sembako Murah, Masih Menjadi Solusi Ketika Harga Sembako Melambung
Bazar sembako murah yang digelar Sahabat Sandi Uno Kabupaten Manggarai Timur di Kantor Camat Borong, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur/Ist
rmol news logo Bazar sembako murah masih menjadi solusi andalan dalam membantu masyarakat dalam menghadapi ketidakpastian harga kebutuhan bahan pokok yang belakangan mengalami kenaikan harga.

Bazar itu, seperti yang digelar Sahabat Sandi Uno Kabupaten Manggarai Timur di Kantor Camat Borong, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan tersebut, kata Ketua Sahabat Sandi Uno Kabupaten Manggarai Timur, Nurkholis, digelar dengan harapan bisa meredakan beban ekonomi dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Di sini memang masih banyak masyarakat yang membutuhkan sentuhan perhatian, apalagi bagi masyarakat kelas menengah ke bawah masih banyak yang membutuhkan," kata Nurkholis dalam keterangannya, Selasa (1/8).

Menurutnya, kegiatan ini efektif membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat. Di mana, paket sembako dari harga Rp70 ribu, dijual hanya Rp15 ribu.

Dia juga memastikan, bazar sudah memiliki target yang tepat, yakni masyarakat dengan ekonomi bawah.

"Sudah tepat sasaran, karena kami cukup selektif juga dalam mendistribusikan ini jadi khusus masyarakat menengah ke bawah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA